Header Ads

Poros pagi, Personil Polsek Kademangan berikan Pelayanan Masyarakat



Personil Polsek Kademangan Aiptu Herdik bersama Bripka Sanggra  melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat (Yanmas) pagi berupa pengaturan lalu lintas poros pagi di jalan bromo tepatnya pasar ketapang. Kegiatan ini secara rutin dilakukan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas dan poros pagi agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman di wilayah Kecamatan Kademangan,jumat (06/09/2024).


Pelaksanaan ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, Petugas juga membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


“Kegiatan poros pagi dan pengaturan arus lalu lintas ini kami lakukan setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada nasyarakat supaya aman dan lancar saat berkendaan maupun berjalan kaki. Selain itu disaat melakukan gatur lalin kami sempatkan mampir ke parkiran pasar dan menghimbau agar petugas parkir selalu mengingatkan pelanggan pasar untuk mengunci ganda kendaraan meskipun sudah di jaga, karena itu bentuk pencegahan terjadinya curanmor.” Ujar Aiptu herdik.


Tiap pagi masyarakat berangkat menuju tempat beraktifitas dengan berkendara. Dan saat – saat seperti ini jalanan menjadi ramai oleh kendaraan bermotor. Sehingga perlu kehadiran anggota kepolisian untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

No comments