Header Ads

Polsek Wonoasih Hadir Di Pasar Sapi, Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat





Mencegah kemacetan dan antisipasi kejahatan saat pasar sapi berlangsung, Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Aiptu Niman, kembali melaksanakan tugas penting dalam rangka pengamanan pasar sapi di wilayahnya, pada Sabtu siang (31/08/2024). Tugas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Wonoasih untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pasar, serta memastikan transaksi jual beli sapi berjalan dengan lancar.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Niman bersama timnya melakukan patroli rutin, memantau situasi di area pasar, dan memastikan tidak terjadi gangguan keamanan. Selain itu, mereka juga berkoordinasi dengan pihak pengelola pasar dan petugas keamanan lainnya untuk mengatasi potensi masalah dan menjamin keselamatan semua pihak yang terlibat.


"Pengamanan ini penting untuk menciptakan suasana pasar yang aman dan nyaman bagi pedagang dan pembeli. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan di setiap kegiatan masyarakat," ujar Aiptu Niman.


Keberadaan Aiptu Niman dan timnya di pasar sapi diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mendukung kelancaran aktivitas pasar.

No comments