Header Ads

Pastikan kondusif,Bhabinkamtibmas Sambangi Lingkungan



Dalam mempertahankan Kamtibmas diwilayah binaan tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan wilayah kelurahan triwung kidul Bripka Sanggra selalu aktif dalam melaksanakan door to door system di wilayah binaannya. Selasa ( 03/09/2024 )


Bhabinkamtibmas Bripka Sanggra menyambangi rumah warga sambil memberikan himbauan Kamtibmas agar kamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sanggra Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Tak lupa pula Bhabinkamtibmas  juga menghimbau kepada warga agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat apabila ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan kewajiban untuk dapat membina lingkungan agar selalu konosif, Kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada warga juga bertujuan mengetahui langsung perkembangan Kamtibmas diwilayah binaan serta dapat mengetahui permasalahan sekecil apapun yang terjadi di masyarakat," terang Kapolsek Kademangan

No comments