Header Ads

Polsek Wonoasih Patroli Siang untuk Antisipasi Kejahatan Di Bank BRI Unit Wonoasih




Untuk meningkatkan keamanan dan mencegah potensi kejahatan, Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota mengadakan patroli siang hari di area Bank BRI Unit Wonoasih. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis siang, (29/08/2024), dan melibatkan sejumlah personel kepolisian yang secara rutin melakukan pengawasan di seputar lokasi.


Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumardjo, S.Pd, M.M, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan, seperti perampokan atau pencurian, yang dapat mengancam keamanan nasabah dan pihak bank. “Keamanan nasabah dan institusi perbankan merupakan prioritas kami. Dengan patroli rutin, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan mencegah tindak kejahatan,” ujar Kapolsek.


Selain melakukan pengawasan langsung, petugas juga melakukan komunikasi dengan petugas keamanan bank dan masyarakat sekitar untuk memastikan adanya koordinasi yang baik dalam menjaga keamanan. Patroli ini akan dilakukan secara berkala dengan waktu yang tidak terduga, guna memastikan kehadiran kepolisian dapat memberikan dampak yang signifikan dalam menjaga keamanan wilayah Wonoasih.


Dengan upaya ini, diharapkan situasi keamanan di kawasan tersebut akan semakin terjaga, dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam beraktivitas.

No comments