Header Ads

Personil Polsek Tongas Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Ibadah Sholat Jum'at




Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid Ar-Royyan Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas pada Jum’at siang (30/08/2024). 


Personil Polsek Tongas yakni Aipda Hadi melaksanakan pam sholat Jumat di depan Masjid Ar-Royyan Tongas, serta memberi himbauan kamtibmas kepada jamaah  yang melaksanakan sholat jum’at.


Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tongas setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at. 


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H. mengatakan bahwa Pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at. 


“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at". Pungkas Kapolsek Tongas.

No comments