Header Ads

Tingkatkan Sambang dalam Harkamtibmas wilayah hukum Polsek




Tiada hari tanpa sambang adalah hal yang terus di tingkatkan oleh Personil Binmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Aiptu agung dan Aipda Hedy selaku Panit Binmas Polsek, karna dengan kegiatan ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian dengan semua elemen Masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kademangan ini bersama Panit Lantas yang menyambangi salah satu tokoh masyarakat di jl. Kelud kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Kamis (11/07/2024).


Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas yang bertemu tokoh masyarakat mengatakan Kegiatan ini untuk menjalin Kemitraan antara Kepolisian dengan para tokoh dilingkungan.

Aipda Hedy mengajak masyarakat untuk bersama sama dan membantu Polri dalam menjaga Harkamtibmas tetap Kondusif,”tuturnya.


Selian itu Panit Lantas Aiptu agung menambahkan agar tokoh masyarakat turut menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi aturan lalu lintas di jalan dengan cara selalu menggunakan helm dan kelengkapan lainnya. Utamakan keselamatan diri dan masyarakat lain di jalan karena dengan tertib berlalu lintas akan dapat mencegah terjadinya pelanggaran atau bahkan kecelakaan di jalan raya


Sementara itu, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan, berpesan agar personil Polsek Kademangan untuk terus memberikan pelayannan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu meningkatkan peran sambang agar terjalin kedekatan dengan elemen masyarakat,”tandasnya.

No comments