Header Ads

SAMBUT HUT RI KE-79 POLSEK WONOMERTO TURUT BERPARTIPASI




Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama S.H bersama personel Polsek Wonomerto berpartisipasi dan ikut dalam kegiatan rapat penyusunan panitia dan acara lomba-lomba bersama dengan Kades,Camat dan Toko Masyarakat di Kantor Kecamatan Wonomerto, (12/07/2024).


Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama S.H menyampaikan sambutannya bahwa menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, diharapkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitor berbagai kegiatan yang ada di Desa Wonomerto sebagai bentuk euforia dalam menyambut moment tersebut. Dengan merangkul dan berbaur bersama kalangan masyarakat, diharapkan bisa semakin dekat secara emosional dan sebagai salah satu sarana untuk saling mengajak dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Wonomerto,Ujarnya.


Kapolsek Wonomerto juga berpesan bahwa dalam menggelar berbagai kegiatan di tengah masyarakat di Desa Wonomerto, harus tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban dalam setiap pelaksanaannya, “Tegasnya.


Selain membahas strategi penguatan keamanan, Beliau juga mengungkapkan pentingnya peran panitia dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan perayaan HUT RI ke-79 yang akan datang. Serta memupuk semangat untuk menyongsong peringatan kemerdekaan Indonesia. Pembentukan panitia ini menjadi langkah awal dalam menyusun program acara yang akan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tahun ini, Tambah Kapolsek. 


Dalam kesempatan ini juga dibahas berbagai agenda terkait persiapan perayaan HUT RI, termasuk pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota panitia. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara kepolisian terkhusus Polsek Wonomerto dan Kecamatan Wonomerto serta masyarakat dapat semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


Kegiatan ini diakhiri dengan harapan untuk dapat melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat terkhusus di Wilayah Wonomerto.

No comments