Header Ads

Patroli Polsek Sambangi Perusahaan , Sampaikan Himbauan Kamtibmas




Demi menjaga keamanan, Piket Patroli Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Aipda Supriyadi bersama Brigpol Joan melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas. Saat ini menyasar perusahaan mitsubhisi yang berlokasi di jl. Raya Soekarno hatta kelurahan ketapang Kecamatan Kademangan kota  Probolinggo. Kamis ( 11/07/2024 )


Pada kesempatan tersebut, Aipda Supriyadi melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kepada salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

Lakukan patroli keliling perusahaan secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan .“Jika ada kejadian segera untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.


Petugas juga menyampaikan maraknya judi online dan kejahatan dunia Maya ,agar satpam juga selalu berhati2 untuk tidak terlibat hal tersebut. Karena dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. Maka gunakanlah kecanggihan teknologi ini untuk hal yang positif


Dan terakhir dalam kegiatan Sambangnya  petugas Polsek Kademangan memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

No comments