Header Ads

KAPOLSEK WONOMERTO TURUT HADIR DALAM ACARA PISAH SAMBUT PURNA TUGAS ASN KECAMATAN WONOMERTO




Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Wonomerto AKP BAGUS PURNAMA S.H yang bertempat di Kantor Kecamatan Wonomerto pada hari Rabu,10/7/2024 siang hari. 

Dalam kegiatan tersebut para Camat,Kades,Tokoh Masyarakat dan anggota purna ASN turut serta dalam acara tersebut.


Kapolsek Wonomerto AKP BAGUS PURNAMA S.H dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pengabdian ASN yang telah memberikan dedikasinya kepada wilayah kita. AKP BAGUS PURNAMA S.H juga berikan pesan bahwa bagi ASN yang telah purna tugas dapat terus memberikan hal positif dengan terus berdedikasi di lingkungan masyarakat. 


“Selesai mengabdi, selesai mededikasikan diri untuk pemerintah, tapi mengabdi untuk masyarakat harus tetap dilaksanakan. Banyak hal positif yang dapat menjadi wadah pengabdian (di lingkungan masyarakat), bukan hanya di pemerinatahan, saya berharap untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan semoga masa purna tugas ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebanggaan dan sukacita,pesannya.”


Lebih lanjut, dalam arahannya Kepala Desa Kecamatan Wonomerto juga menyampaikan bahwa ASN merupakan abdi negara yang mempunyai batas waktu pengabdian, yang pasti akan dihadapi oleh setiap abdi negara sebagai ASN. "Secara kedinasan, tugas memang sudah selesai, namun secara kekeluargaan hubungan tidak akan pernah berakhir, silaturahmi dalam suka maupun duka harus tetap berlanjut," imbuhnya.


"Purna Tugas adalah berakhirnya masa tugas pada kedinasan, dan merupakan awal dari pengabdian di lingkungan masyarakat," tutupnya.

No comments