Header Ads

CIPTAKAN RASA AMAN ANGGOTA POLSEK WONOMERTO LAKSANAKAN PENGAMANAN SAAT SHOLAT JUM’AT




Bhabinkamtibmas Aipda Yanu Ardi Kusuma dan Bripka Ivo Adi bersama Warga masyarakat Desa Wonomerto melaksanakan sholat Jum’at di masjid Baiturrohim di Sepuh Gembol, Jum’at, 05/07/2024.


Kehadiran anggota Polsek Wonomerto dalam pelaksanaan sholat Jum’at memberikan rasa aman juga silaturahmi berdialog dengan warga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan sholat Jum’at agar lebih dekat dan semakin kompak untuk meramaikan masjid di daerah desa binaan. di samping itu juga selain untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahim dengan tokoh agama, masyarakat agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dan kegiatan sholat Jum’at bisa berjalan tertib dan aman.


Anggota Polsek Wonomerto Aipda Yanu Ardi Kusuma selalu memberikan pesan kamtibmas agar perangkat desa dan warga masyarakat bisa tetap memelihara situasi kondusif dan aman tetap terjaga sehingga seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan sholat Jum’at tersebut merasa nyaman dan aman, lancar hingga selesai tidak ada pencurian sepeda motor saat warga masyarakat melakukan sholat. Dengan kehadiran anggota Polsek Wonomerto juga membantu kelancaran arus lalu lintas dan diharapkan bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar keamanan sholat Jum’at tersebut tetap tertib, dan lancar sesuai harapan masyarakat.


Anggota Polsek Wonomerto Aipda Yanu Ardi Kusuma  juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, takmir masjid untuk bersama sama bertanggung jawab menciptakan situasi yg tertib, lancar dan aman.


“Anggota Polsek Wonomerto selalu menjaga kamtibmas di Wilayah Wonomerto khususnya saat adanya sholat Jum’at yang rawan terjadinya curanmor di saat orang melakukan sholat Jum’at agar aman dan kondusif dan tidak terjadi gangguan kamtibmas” ujar Anggota Polsek Wonomerto di akhir perbincangannya saat selesai sholat Jum’at.

No comments