Header Ads

Tak Mengenal Waktu Polsek Kademangan Laksanakan Patroli

 


Tak mengenal lelah dan selalu ingin dekat dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas kel. Triwung kidul Polsek Kademangan Bripka Sanggra kembali menyambangi warga Binaanya. Kamis (14/06/2024).


Dalam giat sambangnya tersebut, dengan penuh keakraban Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar warga yang disambanginya turut aktif menjaga keamanan lingkungan sehingga situasi yang sudah kondusif dapat tetap dipertahankan.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Dengan sedikit sosialisasi terkait media sosial diharapkan  masyarakat dapat terhindar dari jerat hukum undang undang ITE.


Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengapresiasi kegiatan personilnya yang selalu berada di tengah masyarakat,karena kegiatan sambang dan tatap muka ini Untuk mewujudkan wilayah binaanya tetap kondusip dan hubungan harmonis dengan warga semakin baik, Bhabinkamtibmas harus mampu memberikan himbauan dan mengajak warga binaanya untuk menjaga keamanan lingkungan dan Desanya sehingga terhindar dari adanya Gangguan kamtibmas dan situasi Desanya tetap kondusif”, ujar Kapolsek Kademangan.

No comments