Header Ads

Personiel Patroli Polsek Kademangan Laksanakan Sambang

 



Personil patroli Polsek Kademangan polres Probolinggo kota Aipda Suminto dan bripda Arfian melaksanakan Sambang/DDS dengan Security Pt. SMP di kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Kamis ( 13/06/2024 )


 pada kesempatan tersebut Aipda Suminto mengimbau pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya  Selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman. 


Selanjutnya disampaikan juga  agar pegawai dan staf pabrik bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi pabrik. Faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama.


Satpam Pabrik menyampaikan terimakasih atas kunjungan personil kepolisian dan serta imbauan yang diberikan.


Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH yang di temui di kesempatan lain membenarkan giat yang di laksanakan anggota tersebut. Kapolsek menyebutkan jika himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Kademangan Kota Probolinggo.

No comments