Header Ads

Pendampingan dan Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Masyarakat


 

Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Klampok memantau langsung kegiatan penyaluran Bantuan pangan Pemerintah Tahun 2024 yang dilaksanakan di Balai Desa Klampok Kecamatan Tongas, Kamis (13/06/2024). 


Kegiatan penyaluran bansos berupa beras sebanyak 10 Kg bagi 573 penerima, adapun penyelenggara oleh Gp. Anshor kecamatan Tongas sebagai oraganisasi resmi yang ditunjuk oleh Pemerintah. Pada kesempatan kali ini bantuan tersebut merupakan bantuan pangan, sekaligus dalam penyaluran tersebut di bantu oleh pihak pemerintah Desa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga diharapkan bantuan beras dapat terlaksana dengan lancar.


"Penyaluran ini di bagi di  balai Desa agar tidak sampai menumpuk jika di bagikan di Pendopo Kecamatan Tongas. Serta mencegah jika terdapat kesalahan data." Ujar Bhabinkamtibmas Desa Klampok Aipda Suyitno.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H menyatakan bahwa Beras yang disalurkan ini merupakan bantuan pangan dari Pemerintah. Semoga dengan adanya bantuan pangan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat utamanya yang membutuhkan. 


"Harapan saya semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan oleh Pemerintah. Sehingga bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari." Jelas Kapolsek Tongas.

No comments