Header Ads

Jelang Liburan idul Adha , Kapolsek Sambangi Terminal

 



kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH bersama anggota melaksanakan patroli sambang dialogis ke objek objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kademangan. Selasa ( 11/06/2024 )


Salah satu tempat yang dikunjungi adalah terminal bayuangga kota Probolinggo, disana Kapolsek Kademangan ditemui langsung oleh kepala terminal bayuangga Bapak Budi Harjo. Kegiatan ini termasuk sambang untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang ada di wilayah kecamatan Kademangan.


Kapolsek Kademangan mengatakan bahwa Tujuan sambang ke terminal bayuangga adalah untuk mencegah terjadinya aksi jambret premanisme di sekitar area dan kordinasi terkait ketertiban menjelang lonjakan penumpang dalam rangka liburan hari raya idul adha pada Minggu depan.


Kemudian Kapolsek juga  menghimbau dan mengajak pihak terminal dan  lapisan masyarakat yang ada agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan kademangan," ungkap Kapolsek.


Kegiatan ini disambut sangat baik oleh pihak terminal dan tentunya pihak terminal akan sangat mendukung setiap kegiatan kepolisian dalam bidang keamanan maupun ketertiban di sekitar terminal

No comments