Header Ads

Dalam Rangka Menjalin Sinergi Polsek Kademangan Laksanakan Patroli

 


Dalam rangka menjalin sinergi dengan anggota Linmas, Bhabinkamtibmas  Polsek Kademangan Brigpol Joa  sambangi linmas  yang sedang berjaga di kelurahan Pohsangit Kidul, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Rabu (12/06/2024).


Saat menemui para anggota Linmas, Brigpol Joan mengajak linmas agar terus dan tetap bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas.


"Dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, bukan hanya tanggung Polri saja tetapi semua pihak termasuk Linmas, oleh karena itu sebagai Anggota Linmas yang merupakan mitra kerja Polri  dalam menjaga Kamtibmas  agar tetap meningkatkan sinergitas", jelasnya.


Lebih lanjut disampaikan agar sekecil apapun informasi terkait kamtibmas agar laporkan kepada kami selaku Bhabinkamtibmas  sehingga dapat dilakukan pencegahanbserta tindak lanjutnya.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa bhabinkamtibmas harus selalu jalin kedekatan dengan linmas,karena linmas merupakan mitra polri dalam permasalahan Kamtibmas di wilayah binaan. Sehingga dapat membantu bhabinkamtibmas untuk menerima informasi di lingkungan ataupun mendampingi bhabinkamtibmas setiap kejadian di lingkungan," jelas Kapolsek

No comments