Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Beras dari Badan Pangan Nasional

 


Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Purwo Hadi melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian Beras Bantuan Pangan Nasional Tahap 4 tahun 2024 di Balai Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Selasa (11/06/2024).


Bhabinkamtibmas Bripka Purwo Hadi telah ditugaskan untuk menjaga ketertiban dan memonitor langsung proses distribusi beras tersebut. Berdasarkan pantauan, pembagian beras yang merupakan bantuan dari pemerintah ini berjalan dengan lancar dan berhasil tepat sasaran kepada masyarakat yang memerlukan.


Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah dalam kegiatan tersebut juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keharmonisan di lingkungan mereka selama proses distribusi beras berlangsung. Himbauan ini diterima baik oleh masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama, S.H., mengatakan, bahwa pelaksanaan pengamanan dan monitoring pembagian beras bantuan pangan nasional ini berjalan dalam keadaan aman dan tertib. Situasi di lokasi kegiatan terpantau kondusif dan tidak ada kendala yang berarti.


Cuaca yang cerah menjadi salah satu faktor pendukung proses distribusi yang berjalan dengan efisien. Melalui kegiatan ini, Polsek Wonomerto terus berkomitmen untuk turut serta dalam membantu pemerintah memastikan bahwa setiap bantuan sosial dapat tersalurkan dengan baik dan mencapai tujuan yang diharapkan.

No comments