Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terima Bansos Dari Pelaku Usaha Perikanan Dan Nahkoda Kapal

Polres Probolinggo Kota Kota terima bantuan sosial (bansos) dari pelaku usaha perikanan dan nahkoda kapal sebanyak 800 karung beras yang masing-masing seberat 5kg  untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi dan dalam momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

 

Bantuan tersebut diterima Polres Problinggo Kota di depan Lobby Mapolresta Probolinggo, pada Sabtu (21/8/21). Kapolres sangat mengapresiasi atas sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan para pelaku usaha perikanan dan nahkoda dalam penanganan covid-19 di Kota Probolinggo.

 

''Kami  mengucapkan terimakasih, semoga kedermawanan ini diikuti masyarakat Kota Probolinggo yang lain, yang memiliki rejeki yang lebih dan Kami akan akan melaksanakan amanah ini dengan baik dimana kami akan menyalurkan kepada masyarakat yang belum terdata menerima bantuan,'' ujar Alumni Akpol Tahun 2002 ini.

 

Mewakili dari para pelaku usaha perikanan dan nahkoda, H. Eko menyampaikan bahwa secara penuh memberikan kepercayaan kepada Kepolisian khususnya Polres Probolinggo Kota untuk mendistribusikan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak dan terdampak covid-19.

 

 

No comments