Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Terima Silaturahmi Pengurus HMI Jatim dan Probolinggo Raya

 


Pengurus HMI Jawa Timur dan Probolinggo raya, bersilaturahmi dengan Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, di ruang Kapolres, Jumat (20/0/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Probolinggo Kota mengharapkan, dinamika yang sudah berjalan ini harus tetap dijaga dengan tetap bersilaturahmi dan bertukar fikiran saling memberikan masukan, serta dari jajaran Polri akan selalu mendukung kegiatan positif dari rekan-rekan HMI.

 

"Saat ini polri masih fokus dalam penanganan covid dan peran Polri saat ini juga fokus dalam mendukung tugas Forkompinda yang ada khususnya di Kota Probolinggo dan nantinya Polri juga akan mengajak Forkompinda untuk ikut merangkul rekan khususnya organisasi pemuda seperti HMI yang sangat berpengalaman di keorganisasian untuk sama-sama kita bersinergi khususnya dalam penanganan Covid 19 ,” ungkap Kapolres.

 

Kapolres juga mengharapkan apabila Polri, Forkompinda dan organisasi kepemudaan apabila bisa berjalan seirama khususnya dengan HMI maka penanganan covid akan cepat tertangani.

 

“Kedepannya kami harapkan apabila ada kegiatan yang positif dan inovatif dari rekan HMI silahkan langsung berkomunikasi ,terutama saat ini mungkin ada masukan terkait penangana covid 1,” harapnya.

 

Sementara itu, HMI Sdr. Yusfan Firdaus, dalam silahturahmi itu mengatakan, kedepannya HMI akan berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan baik keorganisasian maupun kegiatan kemanusiaan.

 

“HMI akan selalu siap bersinergi dengan pihak kepolisian dan forkopimda terutama terkait dengan penanganan pandemi Covid 19.” Terang Yusfan

 

No comments