Header Ads

Wakili Kapolres, Kabag Sumda Hadiri Wisuda Ke XVII mahasiswa AMIK Taruna Probolinggo


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol menghadiri Kegiatan Wisuda ke XVII mahasiswa AMIK Taruna Probolinggo, Kamis (06/02/2020) pagi. Bertempat di hotel Paseban Sena kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Probolinggo, diwakili Kominfo, Dandim 0820 Probolinggo diwakili Pasiter,Kapolres Probolinggo diwakili Kabagsumda, Rektor Universitas Panca Marga diwakili KH. Abd. Halim serta para wisudawan dan wisudawati AMIK Taruna Probolinggo

Dalam kegiatan ini, Kabag Sumda menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menempuh pendidikan. Kabag sumda juga mendoakan para wisudawan semoga dapat mengamalkan ilmunya dalam masyarakat dan menjadi generasi masa depan bangsa yang bisa berperan aktif untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Semoga adek-adek sekalian yang telah melaksanakan wisuda Ilmunya bisa diterapkan dan gunakan dengan baik demi kemajuan bangsa dan negara ”ujarnya saat ditemui oleh tim Tribratanews.



No comments