Header Ads

Unit Patroli Polsek Tongas Amankan Kegiatan Pemotongan Pohon Di Jalur Pantura


Untuk memberikan rasa aman pada kendaraan yang melintas di sepanjang jalur Pantura, Unit  patrol Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota yang diawaki oleh Bripka Suyitno danBripka Imam Mahfud melaksanakan kegiatan pengamanan Pemotongan Pohon Pohon besar di Jalan Raya. Mengingat pohon-pohon besar yang ada di jalan juga membahayakan bagi pengguna jalan raya, terlebih sekarang musim penghujan rawan pohon yang tumbang. Minggu (17/02/2020).

Bripka Suyitno menjelaskan bahwa Jalur pantura merupakan jalur yang sangat padat dan banyak kendaraan yang melewati jalur ini dengan kecepatan yang cukup tinggi. Oleh karena itu, butuh kehadiran anggota kepolisian untuk melakukan kegiatan pengamanan agar teman-teman yang melaksanakan kegiatan pemotongan pohon bisa bekerja dengan aman dan nyaman. Bripka Suyitno juga menambahkan bahwa di musim penghujan rawan akan bahaya pohon tumbang, maka polri bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu jalannya pemotongan pohon-pohon besar yang ada di pinggir jalan supaya pengguna jalan dapat menikmati perjalanan dengan aman nyaman dan

“Musim hujan memang rawan sekali pohon yang tumbang dijalan. Karena apabila hal tersebut terjadi, tentunya sangat membahayakan bagi para pengemudi baik R2 maupun R4,” terang Bripka Suyitno.



No comments