Header Ads

Unit Binmas Polsek Kademangan Salurkan Bantuan Sarana Kontak Kitab Diba' Untuk Mushollah



Unit Binmas Polsek Kademangan Polres probolinggo kota menyalurkan sarana kontak berupa Kitab Diba' terhadap pengurus Musholla di Jl. Galunggung RT.3 RW.5 di Kel. Triwung kidul kota Probolinggo sebanyak 15 buah Kitab Diba'. Polsek kademangan dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap bulannya,kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan.

Panit Binmas Polsek Kademangan Aipda Slamet Fauzi berkesempatan menyerahkan bantuan sarana kontak berupa kitab Diba' sebanyak 15 Buah kepada pengurus Musholla RT.3 Rw.5 Di jl. Galunggung Kel. Tiwung kidul kepada Sdr. Buadi yang di sambut baik oleh masyarakat sebagai wujud terjalinnya komunikasi antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Sui Raya,Masyarakat mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap bulannya dan di setiap kelurahan di kecamatan kademangan kota probolinggo.

Menurut Aipda Slamet Fauzi pembinaan yang dilaksanakan Polsek Kademangan melalui beberapa jalur diantaranya jalur agama, pemuda, adat, keamanan swakarsa dan lainnya pada tahun 2020 sudah terprogram dan semoga dapat berjalan dengan lancar.



Disela penyerahana sarana kontak tersebut Aipda Salmet Fauzi menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan diri dan lingkungannya masing-masing.

Atas program tersebut Kapolsek Kademangan Kompol Toyib tetap terus berusaha untuk mendukung program-program yg positif dari unit Binmas serta yang didukung juga dari rekan-rekan Bhabinkamtibmas, sehingga nantinya masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan Polri yang kehadirannya dinanti, ketiadaannya di cari karena selalu ingin selalu dekat dan kepergiannya di tangisi karena kedekatan yg terasa membuat aman dan nyaman oleh seluruh lapisan masyarakat serta hubungan dalam kemasyarakatan dapat harmonis dan selaras.

No comments