Header Ads

Rumah Warga Tertimpa Pohon Besar, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Tongas Dan BPBD


Dampak dari terjadinya hujan dan angin yang lebat pada Jumat, (07/02/2020) sore membuat pohon besar tumbang dan menimpa ke rumah salah satu warga yang mengakibatkan kerusakan parah di bagian atap rumahnya di Dusun Krajan Desa Tanjung Rejo. Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H beserta para anggotanya dengan langsung mendatangi lokasi terjadinya pohon tumbang tersebut dengan memberikan tenaga bantuan dan bantuan bahan bangunan berupa genteng, kayu reng dan kayu usuk.

"Kami dari Kepolisian Polsek Tongas atas nama Polres Probolinggo Kota memberikan bantuan berupa bahan-bahan bangunan. Supaya dapat digunakan untuk mengganti yang sudah rusak ditimpah pohon besar. Kami memohon bagi warga yang tertimpa untuk bersabar dengan musibah yang menimpah." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H saat ditemui di sela – sela pelaksanaan kegiatan kerja bakti pada Sabtu (08/02/2020) pagi.

Arsit, yang merupakan warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian dan bantuan yang diberikan sangat berguna untuk mengganti atap rumah yang rusak.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, sekaligus merasa bangga kepada Polisi yang sudah perhatian terhadap warga yang tertimpa musibah, semoga dengan bantuan yang diberikan senantiasa dibalas kebaikannya dan dilipat gandakanoleh Allah SWT". Ucap Bapak Arsit yang tertimpa musibah.


No comments