Header Ads

Polsek Mayangan Amankan Kegiatan Pemindahan Pedagang Pasar Kronong


Antisipasi situasi kamtibmas agar tetap kondusif, jajaran Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Pemindahan pedagang Pasar Kronong Mayangan dari pasar penampungan sementara ke pasar Kronong yang baru pada Sabtu (22/02/2020) pagi.

 “Dalam proses itu ada sebanyak 45 personel gabungan dari TNI, jajaran Polres dan Polsek serta Satpol PP yang dikerahkan” Kata Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman.

Kapolsek mengatakan bahwa pemindahan pedagang dari pasar sementara ke pasar Kronong Mayangan yang baru di jl.Ikan Belanak akan dilakukan observasi dahulu selama tujuh hari untuk kemudian akan dilakukan peresmian langsung oleh Walikota Probolinggo. Kapolsek juga mengungkapkan proses pemindahan sudah mencapai 100 % dan semua pedagang lama mendapat bedak dengan membayar biaya retribusi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pedagang yg dipindahkan ke pasar baru sebanyak 186 pedagang lama, dan ditambah dengan pedagang baru sebanyak 60 orang yg berjualan di pinggir pasar didalam pagar namun tidak mendapat bedak permanen.” Pungkas Kompol Ahmad Firman.



No comments