Header Ads

Kapolsek Wonomerto Pantau Debit Air Di Pintu Dam Dawuan Sebagai Langkah Antisipasi Banjir



Polsek Wonomerto guna antisipasi banjir dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Wonomerto, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama Anggota Brigpol Rizky langsung memantau debit air di pintu dam di Dsn. Dawuan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto, Rabu (05/02/2020).

Kapolsek Wonomerto melaksanakan patroli sekaligus pemantauan ini sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkait intensitas curah hujan yang tinggi, dengan pemantauan debit air di pintu dam di Desa Patalan untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.



“Debit air di pintu dam Dawuan di Desa Patalan terpantau masih normal, sehingga warga di sekitar aliran sungai masih aman. Namun demikian diminta tetap waspada karena luapan air sewaktu waktu bisa terjadi banjir.” Ungkap Iptu Agus Wahyono saat pimpin Patroli.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan selain patroli personel juga memberikan pesan dan mengimbau kepada masyarakat yang tinggal disekitar bantaran sungai agar tetap selalu waspada apabila terjadi hujan lebat, Apabila air sungai ini mulai naik, diharapkan masyarakat untuk mengungsi sementara agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.” Ungkap Kapolsek

No comments