Header Ads

Kapolsek Tongas Hadiri Pelantikan Sekdes Dan Perangkat Desa Baru Desa Tongaskulon


Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso beserta Bhabinkamtibmas Desa Tongaskulon, Bripka Imam Mahfud menghadiri acara Pengucapan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan Pelantikan Sekdes dan Perangkat Desa Desa Tongas Kulon pada Kamis (20/02/2020) pagi.

Bertempat di balai Desa Tongaskulon, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tongas Bpk. Abd. Ghafur STP,. Kades Tongas Kulon, Aparatur pemerintahan Desa Tongas Kulon, Toga dan Tomas Desa Tongas Kulon, serta para Ketua Rt dan Rw Desa Tongas Kulon.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi pendaftaran Perangkat desa formasi Sekdes , maka, terpilihlah Bapak Sugiarto sebagai Sekretaris Desa Tongaskulon yang baru serta Ahmad Munid dan Farid sebagai Kasun Pohgosong dan Kasun Tombol yang baru.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tongas, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya sekdes dan kasun yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam melakukan pekerjaannya bisa bersinergi dengan pihak Polsek Tongas dan Koramil Tongas dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tongaskulon.

Beliau juga menambahkan agar para perangkat desa yang baru melakukan pengabdian diantaranya melayani masyarakat dengan baik, karena kita sejatinya adalah pelayan dan juga diharapkan Perangkat Desa yang baru meningkatkan kemampuan Komputer atau IT dan secepatnya beradaptasi degan lingkungan kerjanya dan bersinergi dengan perangkat Desa yang lain serta ucapan, perkataan dan tindakan harus baik dan menjadi contoh masyarakat sekitarnya”, tambahnya.

“Selamat atas pelantikannya. Semoga bisa amanah dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ucap Kapolsek.

No comments