Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Hadiri Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Lansia



Bertempat di halaman dan Aula Balai Desa Pohsangit Tengah dilaksanakan kegiatan santunan yatim piatu dan lansia oleh Pemerintah Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Selasa (18/02/2020)

Pada kesempatan santunan  yang diselenggarakan Pemerintah Desa Pohsangit Tengah tersebut memberikan paket kepedulian kepada anak yatim dan piatu juga Lansia dari wilayah Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto yang berjumlah 500 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya Camat Wonomerto Ramiyadi, S.Sos., M.Si, PS Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Tri Suswahyudi, Kades Pohsangit Tengah Gimo, S.Sos beserta perangkat Desa lainnya, Bhabinsa Ds. Pohsangit Tengah, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat se Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto.




Usai pelaksanaan sambutan-sambutan oleh panitia juga Muspika acara disambung dengan santunan dan usap kepala yatim piatu kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang menerangkan tentang manfaat berbagi kepada yatim piatu ataupun fakir miskin sekaligus mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

Setelah semuanya rampung dan ditutup dengan doa. Dari awal hingga akhir kegiatan berlangsung aman lancar.

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono melalui PS Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Tri Suswahyudi mengungkapkan, ini  merupakan wujud kepedulian sosial dari lapisan masyarakat kepada sesama. Dan kami mewakili pihak Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota turut mendukung dari acara santunan yang digelar oleh Pemerintah Desa Pohsangit Tengah Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo tersebut.

“Semoga kita semua mendapatkan berkah dari kegiatan santunan yatim piatu dan Lansia, dan mudah-mudah semakin mempertebal keimanan ketakwaan kita kepada Allah S.W.T.,” ungkapnya.

No comments