Header Ads

Kanit Binmas Polsek Tongas Beri Himbauan Kepada Pihak Sekolah Terkait Isu Penculikan



Polsek Tongas - Dalam mengatasi dan mencegah terjadinya penculikan anak Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto memberikan himbauan kepada penjual makanan dan Kepala Sekolah di SDN Bayeman 1 Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Selasa (18/02/2020).

Himbauan yang diberikan kepada penjual makanan dan Kepala Sekolah dengan adanya isu penculikan anak. Maka dengan mencegah dan tidak sampai terjadi di wilayah Hukum Polsek Tongas.

"Kami berharap para penjual makanan ikut serta dalam mengawasi para anak-anak sekolah dan kami menghimbau para guru untuk selalu menghubungi Polisi apabila ada orang asing mencurigakan berada disekitaran Sekolah." Jelas Aipda Wahyu Selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas . 



Pada saat ditemui diruangannya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H memberikan tambahan arahan atas himbauan yang dilakukan Aipda Wahyu dalam mencegah dan mengatasi tindak penculikan anak.

"Dengan maraknya isu terjadinya penculikan anak maka kita harus lebih dahulu memberikan arahan untuk mencegah dan memberikan wawasan kepada pihak sekolah untuk selalu memantau para anak-anak yang sedang istirahat dan membeli makanan diluar sekolah". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments