Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Dampingi Kegiatan Pembagian BPNT


Bhabinkamtibmas Desa Tongaskulon Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota Bripka Imam Mahfud melaksanakan pendampingan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), Jum’at (21/02/2020) pagi di Balai Desa Tongaskulon.

Bripka Imam mengatakan, saat ini BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Desa Tongaskulon setiap penerima BPNT mendapatkan bantuan sebesar Rp. 125.000, penerimaan bantuan BPNT di rupakan dalam bentuk beras, sayur,buah dan telur dengan nominal seharga bantuan Rp. 125.000. Lebih lanjut, Bripka Imam juga menjelaskan untuk jumlah warga yang menerima BPNT adalah sebanyak 750 orang.

“Saya berharap bantuan pangan non tunai ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Kendalrejo.”tutur Bripka Imam selaku Bhabinkamtibmas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso,S.H menyampaikan bahwa kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian BPNT sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran,ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu dapat hidup berkecukupan serta jangan sampai ada penyelewengan.


No comments