Header Ads

BBKTM Polsek Tongas Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Antisipasi Penyebaran Penyakit Dan Virus



Polsek Tongas - mencegah terjadinya penyakit/virus yang berbahaya Bhabinkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Kepala Desa, perangkat desa dan para warga di Dusun Krajan Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Jum'at (07/02/2020).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kedekatan bhabinkamtibmas di desa binaanya. Selain tugasnya memberikan pelayan kepada masyatakat, bhabinkamtibmas juga ingin melihat warga di desanya sehat dan terhindar dari segala penyakit.

"Saya ingin melihat lingkungan di Desa Bayeman bersih dan para masyarakat tidak terjangkit virus maupun penyakit. Terutama pada selokan-selokan yang ada di depan rumah. Dengan kotornya selokan yang jarang dibersihkan akan menjadi sayang nyamuk untuk berkembang biak. Maka kita harua bekerja sama untuk saling menjaga kebersihan dilingkunga  sekitar kita." Ujar Bripka Zakky.



Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat ditemui di mako polsek tongas mengungkap atas kinerja yang dilakukan Bripka Zakky perlu dicontoh untuk para bhabinkamtibmaa lainya untuk menjaga keamanan dan menjaga kebersihan lingkungan di desanya masing-masing.

"Bhabinkamtibmas selain menjaga keamanan di desa harus selalu mendekatkan kepada masyarakat. Dengan ikut kerja bakti bersama menghadiri pengajian di desa, maka masyarakat akan merasa nyaman dengan adanya bhabinkamtibmas yang selalu mendukung dan membantu masyatakat di desa." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H.

No comments