Header Ads

Satbinmas Polres Hadiri Peringatan Maulid Nabi Yang Diadakan Oleh Saka Bhayangkara


Satbinmas Polres Probolinggo Kota menghadiri kegiatan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Saka Bhayangkara Tingkat Ranting Sumberasih pada sabtu (16/11/19) pagi. Bertempat di  Jl. Masjid Al Barokah SMA Swasta Wali Songo Kota Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Aiptu Andi Han selaku Pembina  Saka Bhayangkara Polsek Sumberasih, Habib Mahdi Bin Ahmad,Kepala Sekolah SMA Walisongo Bpk. SOHIB, serta anggota Saka Bhayangkara ranting Sumberasih.

“Kami berharap agar masyarakat tetap berhati hati di lingkungan masyakat dengan menginformasikan kepa bhabinkamtibmas, jika ada gangguan kamtibmas di daerah setempat.”  Ucap Anggota Satbinmas Polres Bripda Syaiful.

Bripda Syaiful dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan agar bersama – sama untuk menciptakan kondisi yang baik dan akan lebih baik jika masyarakat dan polri ikut berperan aktif menjaga NKRI, sehingga dapat memberi pondasi kuat dan membentengi jika ada paham radikalisme dan terorisme yang masuk.

“ Tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,dan juga polri bersama Tokoh agama tentunya harus benar-benar dijaga agar bisa saling bahu – membahu untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota agar tetap aman dan terkendali.” Ucap Bripda Syaiful.





No comments