Header Ads

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Sebagai Ajang Silaturahmi

Bertempat di Aula kantor Kecamatan Sumberasih pada pagi hari 09:00 Wib dilaksanakan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dihadiri oleh Camat, Danramil, Kapolsek, Staf Kecamatan Sumberasih, Puskesmas Upt, para Kepala Desa, Ketua PKK Kecamatan Sumberasih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas Polsek Sumberasih, Kasie Trantib Kecamatan Sumberasih, Para Fatayah Ranting Sumberasih dan Hadrah Dari kel. Pohsangit Kidul Kademangan, Kamis, 21 November 2019.

Dalam sambutan Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH, menyampaikan pesan agar kita senantiasa mencontoh akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari

"Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi hendaknya menjadi mementum untuk kita senantiasa menyempurnakan ibadah kita kepada Allah SWT dan menjadikan Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan,” kata IPTU Suyanto SH.

Demi terciptanya situasi Kabupaten Probolinggo Kota tetap kondusif, perlu kerjasama semua stakeholder dan dukungan seluruh masyarakat, sesuai tema mengikuti Keteladanan Nabi Muhammad SAW, serta wujudkan wilayah Probolinggo aman, nyaman dan damai.

Camat  Sumberasih Rachmad Hidayanto,S.Sos. M.Si. berkata, "Perjanjian Penandatanganan Maulid Nabi Muhammad SAW, dikecamatan kami adalah sebagai bentuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, contoh baik dalam berperang dikehidupan sehari-hari, dalam tugas pengabdian melayani masyarakat Sumberasih dengan ahlaq nabi nabi SAW," tuturnya

 “Mengingatkan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum pelajaran budi pekerti rasulullah sebagai contoh untuk dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga amalan kita didunia dalam menjalankan tugas pengabdian mengizinkan NKRI aman dan kondusif dapat terlaksana dengan baik dan benar, ”Tambah Danramil 0820 / 06 Sumberasih Kapten Inf. Samsuri.

Besar harapan dengan dilaksanakannya Maulid Nabi Muhammad SAW menjadikan diri kita untuk lebih baik kedepannya dengan memegang Iman dan Taqwa serta menyempurnakan ibadah di hadapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

No comments