Header Ads

Cek Kesiapan Personel Pam Pilkades Pasuruan, Ini Yang Disampakan Kabag Ops Pada Anggota


Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Hermawan Tjahyono melaksanakan pengecekan kepada sejumlah personel yang akan melaksanakan kegiatan Pam Pilkades di wilayah Polres Pasuruan Kota pada, Kamis (21/11/19) pagi.

Dalam arahannya, Kabag Ops terlebih dahulu mengucapkan agar para anggota benar-benar mempersiapkan diri baik dalam fisik maupun kelengkapan yang akan digunakan saat akan melaksanakan tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Kabag juga menekankan agar para anggota polres yang melaksanakan kegiatan BKO agar benar-benar bertaanggung jawab pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan, karena kegiatan pilkades merupakan kegiatan yang dinilai cukup rawan.

“Untuk seluruh anggota yang memegang senpi agar segera dititipkan kepada Ptovost karena pada saat melaksanakan pengamanan, anggota tidak diperkenankan untuk membawa senjata api.” Ucap Kabag.

Dalam kegiatan BKO ini, Polres Probolinggo menurunkan sebanyak 51 personil yang berasal dari perwakilan masing-masing bag, sat dan polsek jajaran Polres Probolinggo Kota.









No comments