Header Ads

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pembagian Santunan Untuk Anak Yatim Di Pohsangit Kidul


Memberikan santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia karena setiap anak berhak untuk memiliki kehidupan dan pendidikan yang layak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak anak dengan memberikan hak-hak mereka secara wajar.  Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Briptu Joan selaku bhabinkamtibmas kelurahan Pohsangit Kidul yang menghadiri giat santunan yatim piatu yang diselenggarakan oleh Taman Zakat kota Probolinggo, Sabtu (16/11/19). Giat santunan yatim piatu tersebut dilaksanakan di Bengawan Solo Residence Kel. Pohsangit Kidul, Kec Kademangan, Kota Probolinggo.dan dihadiri oleh bhabinsa, tokoh ,masyarakat serta puluhan anak yatim piatu yang akan mendapatkan bantuan.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dilingkungannya. Selain itu, bhabinkamtibmas juga sangat mendukung kegiatan pemberian santunan ini dan berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin.

 “Mari segenap warga kelurahan Pohsangit Kidul untuk bersama-sama peduli akan yatim piatu. Semoga yang kita laksanakan pada hari ini akan mendapat balasan dari Allah SWT,“ ungkap Briptu Joan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dari masing-masing bhabin untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di kelurahaan binaan masing-masing.

"Bhabin wajib ada dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di kelurahan." Ucap Kompol Toyib





No comments