Header Ads

Bersama Dengan Forkopimda, Kapolres Hadiri Kegiatan Fasilitasi Forkopimda Dengan Toga Dan Tomas Kota Probolinggo


Kapolres Probolinggo Kota menghadiri kegiatan Kegiatan Fasilitasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Probolinggo tahun 2019, Rabu (20/11/19) pagi. Turut hadir dalam kegiatan yang bertempat di Rumah Makan Orin Jl. Panjaitan Kota Probolinggo tersebut yaitu Walikota Probolinggo,Sekda Kota Probolinggo, Para Forkopimda, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Lurah di Kota Probolinggo, Ketua MUI Kota Probolinggo serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kota Probolinggo.

Dalam sambutannya, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan Patut kita syukuri bersama bahwa situasi dan kondisi kota Probolinggo sampai saat ini masih sangat kondusif dan aman. Hal ini tidak lepas dari sinergi dan kerja keras semua elemen baik Pemda, aparat keamanan, para Tomas dan Toga maupun elemen lainnya sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman, nyaman dan damai.

“Terima kasih kepada para Forkopimda , Kepala OPD, para Lurah, tokoh agama dan masyarakat dan semua komponen masyarakat yang lain yang selama ini sudah bersinergi untk secara bersama-sama mewujudkan kota Probolinggo yang aman dan kondusif.” Ucap Walikota.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres Probolinggo kota kepada tim Tribratanews menyampaikan bahwa kegiatan Fasilitasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Probolinggo tahun 2019 tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dan Toga/Tomas se-kota Probolinggo yang dilaksanakan rutin oleh Kesbangpol Kota Probolinggo sebanyak 1 kali dalam 3 bulan dan bertujuan untuk mengetahui  semua permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat.

“Tujuan dari adanya fasilitasi tersebut adalah untuk menyamakan persepsi dalam rangka memecahkan semua permasalahan di tengah masyarakat dengan cara menyamakan persepsi antara pemerintah dan toga tomas agar dalam mencari solusi bersama untuk kemaslahatan masyarakat Kota Probolinggo.” Ucap Kapolres.

No comments