Header Ads

Pererat Silaturami, Kapolsek Lakukan Sambang Dialogis dengan Tomas


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono melakukan sambang dialogis ke kediaman Tokoh masyarakat Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, yakni Ustd. Sanusi Rabu (09/10/19)Pagi.

“Kegiatan sambang dialogis ini merupakan langkah preemtif Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif yaitu dengan dekat dengan tokoh masyarakat serta memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas.” Ungkap Kapolsek

Kepada tim, Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono juga menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan dari Kapolresta Probolinggo ,AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H bhabinkamtibmas harus sering turun ke desa binaannya untuk memonitor situasi kamtibmas di desa tersebut. Kapolsek juga mengatakan bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Wonomerto meningkatkan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas terhadap desa binaannya agar situasi di masing – masing desa binaan tetap aman dan kondusif. Kapolsek juga mengatakan bahwa Dengan melakukan pendekatan kepada tokoh Masyarakat selain menyampaikan pesan Kamtibmas . kapolsek juga berpesan  agar Tidak mudah terhasut dengan isu hoax yang kini ramai di sosial media.

“Bhabin memang harus sering ke desa dan bertemu dengan warga. Dengan cara tersebut, warga bisa merasa dekat dengan polisi sehingga tercipta sebuah sinergitas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di desa masing- masing”, Ucap Kapolsek.




No comments