Header Ads

Hadiri Rapat Persiapan Kegiatan HSN Ke - 5, KBO Sabhara : Polisi Siap Dukung Rangkaian Kegiatan HSN


Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota AKP Dwi Sucahyo yang diwakili oleh KBO Sabhara Ipda Kumoro Seto menghadiri kegiatan rapat persiapan upacara dan Pawai HSN Ke.  V Tahun 2019, Jumat (04/10/19) siang. Bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Jl.  Basuki Rahmad No.  20 A Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Disdikpopar, Kemenag, Kepala cabang kepsek Kota, Staff ahli pemkot serta Bakesbangpol.

Kepada tim Tribratanews, Ipda Kumoro menyampaikan bahwa Bahwa dlm rangkat memperingati hari santri nasional pada hari Selasa 22 Oktober 2019 yang ke 5 tahun 2019, akan digelar berbagai kegiatan yaitu upacara, pawai , pengajian dan lomba. Ipda Kumoro menambahkan, bahwa jajaran Polres Probolinggo khususnya Sat Sabhara siap untuk mendukung HSN yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat .

“Dlm giat pawai , bapak ibu guru,  panitia juga ikut mendampingi sehingga keselamatan para peserta didik dapat terjaga mengingat acara pada mlm hari. Tentunya sinergitas dan koordinasi akan terus kita laksanakan agar pelaksanaan rangkaian kegiatan HSN bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap KBO Sabhara.



No comments