Header Ads

Dukung Program Pemerintah, Polsek Hadiri Kegiatan Lomba Dasawisma


Sesuai dengan surat undangan kecamatan Wononerto tentang lomba Dasawisma tingkat II kab.Probolinggo, Kapolsek Wonomerto melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Bripka Adin T menghadiri kegiatan tersebut.  Kegiatan lomba dasa wisma yang dilaksanakan pada hari jum'at, (04/10/19) bertempat di balai desa Sumberkare ini dilakukan oleh ketua TP PKK kab.Probolinggo Ibu Nunung Timbul Prihanjoko yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan melalui program lomba dasawisma.

Dalam penyampaiannya Bripka Adin mengatakan agar semua program yang dilaksanakan semua harus untuk  dan kesejahteraan masyarakat jangan sampai program program yang dicanangkan hanya untuk mengisi data pelaporan saja sehingga nantinya hasil yang dicapai tidak bisa seperti yang diharapkan.

“Pihak kepolisian siap mendukung segala program dari pemerintah yang memang bertujuan untuk mengembangkan potensi desa dan kesejahteraan warga masyarakat”, Ucap pak Bhabin.

Ditemui di ruang eksekutif Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Wonomerto menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir dalam giat dasawisma tersebut dikarenakan ada kegiatan. Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar silahturahmi sesama pelayan masyarakat harus ditingkatkan sehingga terwujudnya pelayanan prima.

No comments