Header Ads

Satbinmas Polresta Probolinggo Hadiri Rakor Penilaian Kota Peduli Ham 2019

Jajaran Satbinmas Polresta Probolinggo menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Persiapan Penilaian Kab/Kota Peduli HAM Th 2019 pada Kamis (25/07/19) siang. Bertempat di Ruang Pertemuan Bappeda Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh instansi terkait yang terlibat dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kepada tim, anggota Satbinmas Polresta Aiptu Gatoet Ary S menyampaikan bahwa dalam mendukung kegiatan tersebut diatas telah dipaparkan dari penyelenggara panitia persiapan penilaian Kota Probolinggo Th 2019 bahwa masing-masing instansi dalam undangan telah dibagi pengisian data pendukung sesuai dengan bidang instansi masing-masing. Aiptu Gatoet juga menerangkan dan pembagian data pendukung telah dipahami pengisiannya yang akan terkumpul paling lambat tanggal 2 Agustus 2019 sesuai dengan surat dan form yang sudah di tentukan.

“Masing – masing instansi harus mempersiapkan diri dengan matang untuk menyambut pelaksanaan kegiatan penilaian ini. Semoga nanti pada saat pelaksanaan, bisa berjalan dengan aman dan lancar.” ucap Aiptu Gatoet

No comments