Header Ads

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Hadiri Pemilihan Ketua RT


Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan jajaran Probolinggo Kota Bripka Fauzan menghadiri Pemilihan Pemilihan Ketua RT 02/01 Kel. Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, senin (29/07/19) malam. Bertempat di salah satu rumah warga, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan Tisnonegaran,  Staf kelurahan Tisnonegaran,  Toko masyarakat, BABINSA Kel. Tisnonegaran, serta  Tokoh Agama di RT 01/02 Kel. Tisnonegaran.

Bripka Fauzan dalam sambutannya  mengharapkan kepada warga yang memilih agar tertib dan budayakan antri dalam mendaftar/melakukan pencomblosan. Bhabin juga menyampaikan kepada para calon Ketua RT dalam pelaksanaan pemungutan hingga pengukuhan agar menerima hasil akhir dari pemilihan para warga dengan lapang dada.

“Setiap pemilihan, selalu ada pihak yang menang dan kalah. Tapi, yang terpenting adalah, bagaiman kita secara bersama – sama menjaga lingkungan kita ini agar tetap aman dan kondusif.”  Kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mayangan Kompol Ach. Firman kepada tim  mengatakan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan warga untuk mempererat hubungan emosional sehingga akan terjalin hubungan yang humanis dan kemitraan kamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap kondusif.

“Kegiatan pemilihan ketua RT merupakan agenda wajib bagi para bhabin untuk menghadiri kegiatan tersebut. Disamping bisa memberikan rasa aman. Hadir dalam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengenal ketua RT yang baru sehingga bisa secara cepat bersinergi untuk bersama – sama menjaga lingkungan.” Ucap Kapolsek.



No comments