Header Ads

Hadiri Kegiatan Pemilihan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Harapkan Siskamtibmas Tetap Kondusif


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pilang Polsek Kademangan yang merupakan jajaran Polresta Probolinggo Brigpol Rully hadir ditengah-tengah masyarakat dalam acara pemilihan Ketua RT 03 Kel Pilang Kec Kademangan Kota Probolinggo, Rabu (24/07/19) malam.

Kehadiran Brigpol Rully disambut positif oleh para warga dimana Brigpol Rully sering turun ke desa guna memantau serta tak lelah memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kelurahan Pilang.

Dalam kegiatan ini, Brigpol Rully mengatakan bahwa tanggung jawab yang diemban oleh calon Ketua RT terpilih mempunyai tugas membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah, memelihara kerukunan hidup warga, menyusun rencana dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat. Bhabikamtibmas juga mengatakan bahwa ketua RT juga memiliki fungsi pengkoordinasian antar warga, pelaksanaan dalam menjembatani hubungan antar sesama dan antar masyarakat dengan Pemerintah Daerah, serta penanganan masalah-masalah kemasyarakatan yang dihadapi warga.

“Semoga ketua RT yang dipilih secara musyawarah mufakat dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab pekerjaanya dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat bagi masyarakat, dan saya harap warga khususnya kelurahan Pilang bisa semakin kondusif aman dan kompak”. Ucap Brigpol Rully




No comments