Header Ads

Tarawih Bersama Dengan Warga di Masjid Al - Hidayah, Kapolresta : Pemilu Di Kota Probolinggo Aman


Setelah melaksanakan kegiatan buka bersama di masjid Al – Hikmah Jl. Gatot Subroto Kel. Jati Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan safari Ramadhan jajaran polresta Probolinggo berlanjut dengan sholat Taraweh bersama Polres Probolinggo Kota dengan Toga Kota Probolinggo dan jamaah masjid Al-Hidayah Kota Probolinggo dalam rangka menjaga dinamika situasi Kota Probolinggo pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Bertempat di majid Al – Hidayah Jl. Basuki Rahmad Kel.  Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, SH,  M. Si, Para Kabag, Kapolsek jajaran dan Kasat Polres Probolinggo Kota, Ketua Takmir masjid Al-Hidayah Bpk. Sukiman, beserta jamaahnya, Para Komunitas sahabat TNI-Polri ( Kombatpol)  kota Probolinggo serta anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo.

“Terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk silaturahmi dgn jamaah di Masjid Al-Hidayah dalam  moment ramadhan ini mari kita mempererat kembali tali silaturahmi sebagai sesama umat muslim.” Kata kapolresta.

Kapolres juga menyampaikan berkaitan dengan situasi politik pasca Pemilu serentak 2019 di wilayah hukum Polresta, sampai saat berjalan dengan baik dan kondusif. Kapolresta juga menjelaskan bahwa saat ini banyak berita hoax dan berita penggiringan/ polarisasi mengatakan pemilu kali ini terjadi kecurangan yang tersetruktur, sistematis dan masif, namun, mari meyakini pesta demokrasi di Kota Probolinggo benar-benar berjalan secara jujur dan adil.


“Untuk Pemilu di Kota Probolinggo tidak ada permasalahan apalagi terjadi kecurangan, saya jamin tidak ada kecurangan di Kota Probolinggo. Pada intinya malam ini kami ingin menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Probolinggo berjalan aman, tertib dan kondusif.” Tegas AKBP Alfian.

Setelah selesai kegiatan Taraweh bersama, kapolres Probolinggo Kota dan PJU melakukan silahturahim dan ngopi bareng  dengan ketua dan pengurus takmir masjid Al-Hidayah







No comments