Header Ads

Sambut Tim Wasrik Dari Polda Jatim, Kapolres : Kami Berusaha Semaksimal Mungkin Agar Pemilu Berjalan Dengan Lancar


Selasa, (12/03/19) pagi, Jajaran Polresta Probolinggo menerima kedatangan Tim Wasrik dari Polda Jawa Timur terkait dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun 2019. Bertempat di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polresta, kegiatan ini dihadiri oleh AKBP  Gatot susanto (Ketua team wasrik Polda jatim), Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurizzal S.H,S.IK, M.Hum, Anggota Team Wasrik Polda Jatim (Sebanyak 5 orang), PJU Polres Probolinggo Kota serta anggota jajaran Polresta Probolinggo.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan Pembukaan WASRIK ITWASDA POLDA JATIM Tahap 1 T.A 2019 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian ini, Kapolresta mengungkapkan bahwa menjelang pelaksanaan pemilihan serentak, situasi Politik menghangat dan  banyak berita hoax, oleh karena itu Kapolresta meminta kepada seluruh anggota untuk selalu waspada dan tanggap terhadap segala perkembangan yang terkait dengan kamtibmas. Kapolresta juga menjelaskan bahwa jajaran Kepolisian wajib netral sebagai abdi negara yang bertujuan nya melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta tidak memihak salah satu calon dalam Pilpres 2019.

“Tahun 2019 terkait Harwat berkurang sedangkan kegiatan bertambah tapi kami tetap berusaha dengan sebaik mungkin agar pengamanan Pemilu tetap berjalan dengan aman dan lancar”, Ucap Kapolresta.

AKBP  Gatot susanto sebagai Ketua team wasrik Polda jatim juga mengharapkan semoga kegiatan wasrik yang di laksanakan oleh Polda ini bisa bermanfaat bagi polres jajaran. AKBP Gatot juga mengatakan Dinamika yang telah di susun oleh tim mungkin ada perubahan silahkan didiskusikan secara bersama – sama terkait masalah pelaksanaan dan pengorganisasian.

“Silahkan kalau ada yang perlu dipertanyakan team wasrik siap memberi arahan”, Kata AKBP Gatot.

No comments