Header Ads

Berikan Ucapan Selamat Kepada Gubernur Dan Wakil Gubernur Baru, Kapolres : Kami Siap Dukung Dan Laksanakan Program Pemerintah


Berbagai ucapan selamat, dukungan dan support kepada gubernur dan wakil gubernur Jatim yang baru yang telah resmi dilantik terus berdatangan. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K. M.Hum, jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat atas dilantiknya Gubernur & Wakil Gubernur terpilih masa jabatan 2019-2024 Drs. Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si. - Dr. Emil Elestianto Dardak, Sc.

Bertempat di lapangan apel Mapolresta Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU Polresta Probolinggo, para Kapolsek jajaran serta hampir seluruh anggota jajaran Polres dan Polsek Polresta Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, AKBP Alfian mengungkapkan ucapan selamat atas dilantiknya Gubernur & Wakil Gubernur terpilih masa jabatan 2019-2024 Drs. Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si. - Dr. Emil Elestianto Dardak, Sc. Kapolresta juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur yang Pakde Karwo dan Gus Ipul atas dedikasi dan jasa – jasa nya yang telah berhasil membawa Jawa Timur aman rukun dan guyub.

“Jajaran Kepolisian selalu siap untuk mendukung dan melaksanakan segala program dari pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat”, Ucap Kapolresta.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan penuh Polres Probolinggo Kota kepada Pemerintahan Propinsi Jatim dengan semboyan Jawa Timur Aman Rukun Guyup. Hal tersebut diharapkan dalam kepemimpinan jawa timur oleh Gubernur Khofifah dan Wagub Emil dapat bersinergi dengan tugas - tugas kepolisian.





No comments