Header Ads

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Laksanakan Kegiatan "Ngopi Kebangsaan" Dengan Wartawan


Dalam rangka menjalin hubungan yang sinergi dengan wartawan juga dalam rangka mencerdaskan warga Probolinggo kota dalam menyongsong pemilu 2019 yang aman dan damai serta anti Hoax, jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan Kegiatan Ngopi Kebangsaan Kapolres Probolinggo Kota bersama Wartawan se-Kota Probolinggo pada Rabu,(09/01/19) malam. Kegiatan yang bertempat di halaman wisma Kapolresta Probolinggo tersebut dihadiri oleh seluruh wartawan baik cetak maupun online yang ada di kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dalam sambutannya mengungkapkan bahwa bahwa tugas dari kepolisian tidak lepas dari bantuan para wartawan sekalian, yang mana banyak sekali peran wartawan dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta. Kapolresta juga menjelaskan bahwa di daerah lain banyak sekali gangguan gangguan Kamtibmas,contohnya terjadinya peledakan bom dibeberapa wilayah dan kota Probolinggo juga hampir terjadi namun jajaran polresta dapat mengantisipasinya sehingga jalan ditutup jadi satu arah namun itu semua hanya untuk keselamatan masyarakat kota Probolinggo pada umumnya.

Dan perlu diketahui juga upaya jajaran Polresta dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama malam menjelang tahun baru mungkin masyarakat maupun pihak pihak lain menganggap tindakan jajaran polres nekat namun semua itu telah diperhitungkan matang matang dan akhirnya malam tahun baru dalam keadaan aman dan kondusif. Dan, itu semua tak luput dari kerjasama rekan rekan wartawan semua.

“Sekali lagi maksud dan tujuan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekan rekan wartawan semua dan sekaligus sebagai ucapan terimakasih kami atas bantuan dari rekan – rekan wartawan yang telah bekerja sama dengan baik menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polresta agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Kapolresta.

Diakhir kegiatan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal SH., S.IK.,  M.Hum juga memberikan surprise kepada Sdr. Rudi ( wartawan Metro TV) yang sedang berulang tahun.




No comments