Header Ads

Jaga Sinergitas Dan Kemitraan Dengan Warga, Polisi Gencarkan Giat Patroli Dialogis


Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Sumberasih dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Sumberasih, personil Polsek Sumberasih terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperi yang dilaksanakan oleh tiga personil Polsek Sumberasih yang dipimpin oleh Kanit Sabhara dari polsek  Bripka Eko Arisandi S. H, jumat,(11/09/19).  Pada Siang ini  personil Polsek Sumberasih melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat tempat rawan dan obyek vital yang ada didesa Pesisir sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap aman menjelang pelaksanaan pemilihan Pileg dan Pilpres di tahun2019.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Sumberasih Polres  Probolinggo kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya black campaing ataupun monay politik dalam pemilu tahun 2019 serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggokota selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Bripka Eko Arisandi S.H.

Bripka Eko juga menjelaskan bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terhadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Sumberasih agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Kami atas nama warga banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sumberasih dan Polres Probolinggokota, yang selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat, sehingga kami sebagai warga merasa terlayani, terlindungi dan terayomi serta kami akan selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dari Polsek Sumberasih Polres Probolinggokota didalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019, sehingga Wilayah Kecamatan Sumberasih selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Salah satu warga.

Saat dimintai konfirmasi diruang Kapolsek Sumberasih AKP Wahyudi, SH  M. Hum menyampaikan bahwasannya dengan dilakukannya patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat oleh jajaran Polsek Sumberasih  diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polsek Sumberasih dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Sumberasih utamanya dan di Kabupaten Probolinggo

No comments