Header Ads

Berikan Pelayanan Terbaik, Polisi Lakukan Turlalin Pagi Secara Rutin


Menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pagi hari, Seluruh Anggota Polsek Sumberasih  Polres Probolinggo kota melaksanakan pengaturan lalu lintas disimpul-simpul  jalan yang telah ditentukan utamanya kawasan  sekolahan. Terlihat para anggota Polsek Sumberasih melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyeberang jalan menuju sekolah,

Di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota AKP Wahyudi SH.M. hum. mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan pada pagi hari untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang nyaman dan tertib. Kapolsek juga menjelaskan, tujuan melaksanakan turlali juga menjaga keselamatan bagi para siswa siswi yang akan hendak menyeberang untuk berangkat menuju ke sekolah mereka.

“Setiap personel sudah diploting sesuai titik rawan kecelakaan lalu lintas serta  memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat  pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyeberang pada saat berangkat sekolah, tambahnya.

Kapolsek juga berharap warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas utamanya pengunaan helm standart keselamatan serta selalu menyalakan lampu utama baik siang maupun malam hari.Dengan patuh berlalu lintas maka akan dapat membantu pihak kepolisian dalam mengurangi dan mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas.





No comments